Honda_Blade_Indonesia
Sudah saatnya semua Bladers dari latar belakang, daerah dan komunitas berbeda bertemu di dalam 1 wadah.... welcome "Bladers"
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Berapakah Top Speed Honda Blade?
17.04.13 18:51 by Farras Rancho

» Honda Blade Anda Minum Apa?
10.08.12 19:02 by N2009YY

» Apa Warna New Honda Blade Anda?
10.08.12 19:01 by N2009YY

» laju tersendat
10.08.12 19:00 by N2009YY

» top speed loyo
10.08.12 18:53 by N2009YY

» Pooling Pelumas Terbaik Untuk Honda Blade
10.08.12 18:52 by N2009YY

» Blande koq berisik ya...?
10.08.12 18:50 by N2009YY

» About Moge 2nd, Honda only..
26.07.12 9:00 by vaness168

» blade bunyi berisik
25.07.12 11:41 by vaness168

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Statistics
Total 394 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah Eko Handoyo

Total 316 kiriman artikel dari user in 68 subjects
Top posters
soranibrahim (53)
 
Ujank (42)
 
Admin (38)
 
rainmaster (30)
 
blady_ghost_666 (14)
 
belda (12)
 
feri usmawan (12)
 
vaness168 (10)
 
daniel (8)
 
dyztha77 (7)
 


Honda Blade tersendat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Honda Blade tersendat

Post  Sandy Novriano on 16.11.11 6:26

Halo agan2, ane anak baru nih.ane punya blade tahun 2009. dari awal beli kadang2 banget suka tersendat lari nya, seperti ada ledakan yang "miss".
Yang ane udah:
- coba ganti bensin (premium,shell, premium),
- ganti oli(dari MPX ke shell ax7),
- konsul ke AHASS dikasi intake cleaner,
- bersihin kop busi di AHASS
semua ga membaik. malah sempat beberapa kali sampe mati mesin (kalo perkiraan ane bener ada miss ledakan, berarti miss nya ga cuman 1 ledakan, tp bisa bbrp sampe engkol ya berhenti).
hal ini terasa banget di gigi 1, setelah itu ga kerasa. ga tau apa emank ga ada masalah ato ane ga ngerasa aja.
kira2 dari agan2 senior ada yang pernah ngalamin hal serupa gak yah?tolong donk ane dikasi masukan..

Sandy Novriano
Newbie Bladers
Newbie Bladers

Jumlah posting : 1
Blade Point : 3
Blade Reputation : 0
Join date : 08.11.11
Age : 32
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Honda Blade tersendat

Post  Eric.Winardy on 15.12.11 14:27

Sepertinya saya pernah..terutama sewaktu dulu saya menggunakan premium. Klo mesin uda panas karena tarikan tinggi terus menerus, bisa gitu. kejadiannya kan malam saya ngebut2an. ampe lampu merah saya berhenti. pas hijo lagi, start lagi, disanalah ada sendat2ny waktu rpm masih rendah.
Tapi setelah ganti busi, sama pakai pertamax, hal itu nga pernah terjadi lagi bung.. Sepertinya ada kendala di busi.Smile
semoga bermanfaat..
avatar
Eric.Winardy
Newbie Bladers
Newbie Bladers

Jumlah posting : 3
Blade Point : 5
Blade Reputation : 0
Join date : 09.08.11
Age : 23
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Honda Blade tersendat

Post  rilaanggraini on 13.01.12 21:20

ane juga pernah gan, cuma kalo ane ngatasinnya dengan ganti oli motul 5100 ester sama pakai pertamax plus, sebelum jalan d panasin dlu bro beberapa menit,, ane pake pertamax plus sih karen menurut ane lebih enak dan lebih irit d banding pertamax

ini pengalaman ane aja gan

rilaanggraini
Newbie Bladers
Newbie Bladers

Jumlah posting : 2
Blade Point : 2
Blade Reputation : 0
Join date : 13.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Honda Blade tersendat

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik