Similar topics
Pencarian
Latest topics
Statistics
Total 394 user terdaftarUser terdaftar terakhir adalah Eko Handoyo
Total 316 kiriman artikel dari user in 68 subjects
Top posters
soranibrahim (53) | ||||
Ujank (42) | ||||
Admin (38) | ||||
rainmaster (30) | ||||
blady_ghost_666 (14) | ||||
belda (12) | ||||
feri usmawan (12) | ||||
vaness168 (10) | ||||
daniel (8) | ||||
zuanie (7) |
Busi NGK Series
3 posters
Halaman 1 dari 1
Busi NGK Series
Performa Busi jg penting buat performa motor..
disini sy sharing info tentang Busi NGK..
# Center Elektroda memiliki sudut 90°
# Dipatenkan di 11 negara
# Memiliki karakteristik "Anti fouling" yang lebih baik
# Hanya membutuhkan "Voltase" yang rendah untuk sistem pengapian
# Sistem pembakaran lebih baik, melebihi kemampuan busi konvensional
# Teknologi "Trivalent Metal Plating", memiliki kemampuan anti korosi terbaik dan meningkatkan kemampuan pada temperatur tinggi.
# Mengurangi pemakaian bahan bakar serta emisi gas buang.
# Tangguh terhadap Voltase yang tinggi & tahan terhadap bahan kimia
# Busi dengan performa terbaik
[img][/img]
# Diameter Ø 0,6mm busi platinum dibuat dengan teknologi laser.
# Ujung platinum memastikan jarak yang presisi selama digunakan.
# Karakteristik istimewa yang dapat menghindari resiko "fouling" akibat pembakaran yang tidak sempurna.
# Ujung platinum yang halus dapat mengurangi voltase yang dibutuhkan untuk pengapian.
# Tahan panas terhadap temperatur yang tinggi.
# Teknologi "Trivalent Metal Plating", memiliki kemampuan anti korosi terbaik dan meningkatkan kemampuan pada temperatur tinggi.
# Start yang lebih cepat dan akselerasi optimal.
# Mengurangi pemakaian bahan bakar serta emisi gas buang.
# Busi platinum terbaik dengan harga ekonomi
# Diameter Ø 0,6mm busi iridium dibuat dengan teknologi laser.
# Logam iridium tangguh terhadap panas,korosi dan pemakaian elektrik
# Ujung elektroda iridium yang halus berfungsi mengurangi efek percikan api (Quenching Effect) sehingga dapat menghasilkan pembakaran udara/bahan bakar yang sempurna.
# Ujung iridium yang halus memastikan daya tahan yang kuat serta kestabilan yang konsisten.
# Logam iridium yang berteknologi tinggi memiliki titik leleh yang tinggi serta kinerja mesin sempurna
# Teknologi "Trivalent Metal Plating", memiliki kemampuan anti korosi terbaik dan meningkatkan kemampuan pada temperatur tinggi.
# Akselerasi sempurna, irit bahan bakar, serta memiliki waktu pemakaian yang panjang.
# Desain mewah, berteknologi tinggi serta kinerja sempurna
pilihan ada ditangan anda..
sesuaikan dengan style mengendara anda..
disini sy sharing info tentang Busi NGK..
# Center Elektroda memiliki sudut 90°
# Dipatenkan di 11 negara
# Memiliki karakteristik "Anti fouling" yang lebih baik
# Hanya membutuhkan "Voltase" yang rendah untuk sistem pengapian
# Sistem pembakaran lebih baik, melebihi kemampuan busi konvensional
# Teknologi "Trivalent Metal Plating", memiliki kemampuan anti korosi terbaik dan meningkatkan kemampuan pada temperatur tinggi.
# Mengurangi pemakaian bahan bakar serta emisi gas buang.
# Tangguh terhadap Voltase yang tinggi & tahan terhadap bahan kimia
# Busi dengan performa terbaik
[img][/img]
# Diameter Ø 0,6mm busi platinum dibuat dengan teknologi laser.
# Ujung platinum memastikan jarak yang presisi selama digunakan.
# Karakteristik istimewa yang dapat menghindari resiko "fouling" akibat pembakaran yang tidak sempurna.
# Ujung platinum yang halus dapat mengurangi voltase yang dibutuhkan untuk pengapian.
# Tahan panas terhadap temperatur yang tinggi.
# Teknologi "Trivalent Metal Plating", memiliki kemampuan anti korosi terbaik dan meningkatkan kemampuan pada temperatur tinggi.
# Start yang lebih cepat dan akselerasi optimal.
# Mengurangi pemakaian bahan bakar serta emisi gas buang.
# Busi platinum terbaik dengan harga ekonomi
# Diameter Ø 0,6mm busi iridium dibuat dengan teknologi laser.
# Logam iridium tangguh terhadap panas,korosi dan pemakaian elektrik
# Ujung elektroda iridium yang halus berfungsi mengurangi efek percikan api (Quenching Effect) sehingga dapat menghasilkan pembakaran udara/bahan bakar yang sempurna.
# Ujung iridium yang halus memastikan daya tahan yang kuat serta kestabilan yang konsisten.
# Logam iridium yang berteknologi tinggi memiliki titik leleh yang tinggi serta kinerja mesin sempurna
# Teknologi "Trivalent Metal Plating", memiliki kemampuan anti korosi terbaik dan meningkatkan kemampuan pada temperatur tinggi.
# Akselerasi sempurna, irit bahan bakar, serta memiliki waktu pemakaian yang panjang.
# Desain mewah, berteknologi tinggi serta kinerja sempurna
pilihan ada ditangan anda..
sesuaikan dengan style mengendara anda..
soranibrahim- Aktivis Bladers Surabaya
- Jumlah posting : 53
Blade Point : 67
Blade Reputation : 2
Join date : 24.03.11
Age : 36
Lokasi : Surabaya
Re: Busi NGK Series
kalo kata bang triatmono si gini..
--> http://triatmono.wordpress.com/2010/03/06/pake-busi-iridium-memaaang-bedaaa/
--> http://triatmono.wordpress.com/2010/03/06/pake-busi-iridium-memaaang-bedaaa/
soranibrahim- Aktivis Bladers Surabaya
- Jumlah posting : 53
Blade Point : 67
Blade Reputation : 2
Join date : 24.03.11
Age : 36
Lokasi : Surabaya
Re: Busi NGK Series
ane jg pake irridium, tp mahal rek he3
belda- Newbie Bladers
- Jumlah posting : 12
Blade Point : 12
Blade Reputation : 0
Join date : 22.03.11
Lokasi : Tangerang
Re: Busi NGK Series
uenak y pake iridium?
ane jg pgn make..
tp takutnya ga kuat CDInya..
.
pengaruh k CDI ga si businya ntar?
CDI ane masi standar..
ane jg pgn make..
tp takutnya ga kuat CDInya..
.
pengaruh k CDI ga si businya ntar?
CDI ane masi standar..
soranibrahim- Aktivis Bladers Surabaya
- Jumlah posting : 53
Blade Point : 67
Blade Reputation : 2
Join date : 24.03.11
Age : 36
Lokasi : Surabaya
Re: Busi NGK Series
soranibrahim wrote:uenak y pake iridium?
ane jg pgn make..
tp takutnya ga kuat CDInya..
.
pengaruh k CDI ga si businya ntar?
CDI ane masi standar..
gak ngaruh ke CDI gan,
klo mesin msh std ak saranin jgn pake irridium, coz gak akan signifikan brasa, yg ada mubazir beli mahal2.
klo cm tuk mesin std dg tujuan mmperbaiki prcikan api busi, ganti aj ke busi type kdua diatas.
belda- Newbie Bladers
- Jumlah posting : 12
Blade Point : 12
Blade Reputation : 0
Join date : 22.03.11
Lokasi : Tangerang
Re: Busi NGK Series
Busi jg pengaruh ke akselerasi ga?
karena katanya pengapian terhadap campuran bensin dan udaranya sempurna bisa meningkatkan akselerasi..
karena katanya pengapian terhadap campuran bensin dan udaranya sempurna bisa meningkatkan akselerasi..
soranibrahim- Aktivis Bladers Surabaya
- Jumlah posting : 53
Blade Point : 67
Blade Reputation : 2
Join date : 24.03.11
Age : 36
Lokasi : Surabaya
Re: Busi NGK Series
pengen juga pake iridium... sayang harganya muahal..
sementara pakai tdr 065 dulu..
btw material busi denso lebih kuat yah dari ngk
pernah pakai ngk eh pas dikencengin patah..
pakai denso biar dikencengin kek gimana gak patah patah
sementara pakai tdr 065 dulu..
btw material busi denso lebih kuat yah dari ngk
pernah pakai ngk eh pas dikencengin patah..
pakai denso biar dikencengin kek gimana gak patah patah
rainmaster- Newbie Bladers
- Jumlah posting : 30
Blade Point : 33
Blade Reputation : 1
Join date : 23.03.11
Re: Busi NGK Series
rainmaster wrote:pengen juga pake iridium... sayang harganya muahal..
sementara pakai tdr 065 dulu..
btw material busi denso lebih kuat yah dari ngk
pernah pakai ngk eh pas dikencengin patah..
pakai denso biar dikencengin kek gimana gak patah patah
dikencengin patah gmn bro??
walah..
masa se?
saya pengen pake tu Iridium..
tp terkontaminasi oleh omongan anda..
soranibrahim- Aktivis Bladers Surabaya
- Jumlah posting : 53
Blade Point : 67
Blade Reputation : 2
Join date : 24.03.11
Age : 36
Lokasi : Surabaya
Re: Busi NGK Series
soranibrahim wrote:rainmaster wrote:pengen juga pake iridium... sayang harganya muahal..
sementara pakai tdr 065 dulu..
btw material busi denso lebih kuat yah dari ngk
pernah pakai ngk eh pas dikencengin patah..
pakai denso biar dikencengin kek gimana gak patah patah
dikencengin patah gmn bro??
walah..
masa se?
saya pengen pake tu Iridium..
tp terkontaminasi oleh omongan anda..
gak sengaja kelewat keras pas masang ke kop silinder.. patah pas ujung ulirnya.. dua kali pulak kejadiannya
sama sama ngidam iridium nih kita bedua mas bro.. he he he
busi tdr lumayan loh palagi klo doyan main putaran atas..
rainmaster- Newbie Bladers
- Jumlah posting : 30
Blade Point : 33
Blade Reputation : 1
Join date : 23.03.11
Re: Busi NGK Series
tdr 065 tu platinum bkn?
mending mana ma ngk g-power?
mending mana ma ngk g-power?
soranibrahim- Aktivis Bladers Surabaya
- Jumlah posting : 53
Blade Point : 67
Blade Reputation : 2
Join date : 24.03.11
Age : 36
Lokasi : Surabaya
Halaman 1 dari 1
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik
|
|
17.04.13 18:51 by Farras Rancho
» Honda Blade Anda Minum Apa?
10.08.12 19:02 by N2009YY
» Apa Warna New Honda Blade Anda?
10.08.12 19:01 by N2009YY
» laju tersendat
10.08.12 19:00 by N2009YY
» top speed loyo
10.08.12 18:53 by N2009YY
» Pooling Pelumas Terbaik Untuk Honda Blade
10.08.12 18:52 by N2009YY
» Blande koq berisik ya...?
10.08.12 18:50 by N2009YY
» About Moge 2nd, Honda only..
26.07.12 9:00 by vaness168
» blade bunyi berisik
25.07.12 11:41 by vaness168