Honda_Blade_Indonesia
Sudah saatnya semua Bladers dari latar belakang, daerah dan komunitas berbeda bertemu di dalam 1 wadah.... welcome "Bladers"
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Berapakah Top Speed Honda Blade?
17.04.13 18:51 by Farras Rancho

» Honda Blade Anda Minum Apa?
10.08.12 19:02 by N2009YY

» Apa Warna New Honda Blade Anda?
10.08.12 19:01 by N2009YY

» laju tersendat
10.08.12 19:00 by N2009YY

» top speed loyo
10.08.12 18:53 by N2009YY

» Pooling Pelumas Terbaik Untuk Honda Blade
10.08.12 18:52 by N2009YY

» Blande koq berisik ya...?
10.08.12 18:50 by N2009YY

» About Moge 2nd, Honda only..
26.07.12 9:00 by vaness168

» blade bunyi berisik
25.07.12 11:41 by vaness168

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Statistics
Total 394 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah Eko Handoyo

Total 316 kiriman artikel dari user in 68 subjects
Top posters
soranibrahim (53)
 
Ujank (42)
 
Admin (38)
 
rainmaster (30)
 
blady_ghost_666 (14)
 
belda (12)
 
feri usmawan (12)
 
vaness168 (10)
 
daniel (8)
 
dyztha77 (7)
 


jok bangku keras

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

jok bangku keras

Post  malova on 31.03.11 11:08

salam bladers..
ane baru beli motor new honda blade repsol nih gan..
buat ane sih mesin dan lain-lain cukup bagus lah..
tapi satu kelemahannya menurut ane nih gan..
jok nya kenapa keras ya? Sad
perlu diganti atau memang ada solusinya..
mohon pencerahannya ya gan..
terima kasih..

malova
Newbie Bladers
Newbie Bladers

Jumlah posting : 2
Blade Point : 4
Blade Reputation : 0
Join date : 31.03.11
Age : 27
Lokasi : jakarta

http://www.facebook.com/profile.php?id=1622661781

Kembali Ke Atas Go down

Re: jok bangku keras

Post  blady_ghost_666 on 31.03.11 12:55

emang begitu bro, semua sama kok, soalnya jok honda blade emang udah rada tipis dari sananya... biasanya sih temen2 ane pada ganti jok, ganti kulitnya aja dah ngruh, apalagi gnti sama busa2nya.... tapi klo ane pribdi sih masih oke2 aja, kcuali kalo jlan jauh, pantat suka kebas... ikikikikikik

blady_ghost_666
Newbie Bladers
Newbie Bladers

Jumlah posting : 14
Blade Point : 16
Blade Reputation : 0
Join date : 24.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: jok bangku keras

Post  soranibrahim on 31.03.11 17:15

justru disitu enaknya gan..
kalo terlalu empuk, ntar jd panas bokong ini gan..
Laughing
tp itu menurut ane y..
karena ane pemakaian sehari2 doank..
ga pernah dibuat touring ato jalan jauh diatas jarak 30 km..

soranibrahim
Aktivis Bladers Surabaya
Aktivis Bladers Surabaya

Jumlah posting : 53
Blade Point : 67
Blade Reputation : 2
Join date : 24.03.11
Age : 29
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: jok bangku keras

Post  dyztha77 on 05.04.11 7:47

punya gw juga gitu ..
tapi lama lama empuk2 sendiri karena pemakaian Very Happy

dyztha77
Newbie Bladers
Newbie Bladers

Jumlah posting : 7
Blade Point : 7
Blade Reputation : 0
Join date : 05.04.11
Lokasi : Kediri , Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: jok bangku keras

Post  soranibrahim on 05.04.11 18:18

ganti spon ato busa dalam joknya aja kalo gt..
dijamin dingin2 empuuuuuuuuuukkk..

soranibrahim
Aktivis Bladers Surabaya
Aktivis Bladers Surabaya

Jumlah posting : 53
Blade Point : 67
Blade Reputation : 2
Join date : 24.03.11
Age : 29
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: jok bangku keras

Post  rainmaster on 05.04.11 20:10

malova wrote:salam bladers..
ane baru beli motor new honda blade repsol nih gan..
buat ane sih mesin dan lain-lain cukup bagus lah..
tapi satu kelemahannya menurut ane nih gan..
jok nya kenapa keras ya? Sad
perlu diganti atau memang ada solusinya..
mohon pencerahannya ya gan..
terima kasih..

punya ane ganti kulit pake mb tech.. mayanlaaaah.. tar klo ada rejeki ta ganti busa mio..

rainmaster
Newbie Bladers
Newbie Bladers

Jumlah posting : 30
Blade Point : 33
Blade Reputation : 1
Join date : 23.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: jok bangku keras

Post  feri usmawan on 06.04.11 10:10

jok n kulit mb tech... (ngiler.com)..

feri usmawan
Newbie Bladers
Newbie Bladers

Jumlah posting : 12
Blade Point : 14
Blade Reputation : 0
Join date : 23.03.11
Lokasi : B 6459 SUR, Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: jok bangku keras

Post  rainmaster on 06.04.11 16:21

feri usmawan wrote:jok n kulit mb tech... (ngiler.com)..

enak loh.. rasanya kenyal kenyal gitu..

rainmaster
Newbie Bladers
Newbie Bladers

Jumlah posting : 30
Blade Point : 33
Blade Reputation : 1
Join date : 23.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: jok bangku keras

Post  malova on 09.04.11 13:42

bener juga ya gan klo lama2 pemakaian juga jadi biasa..
tapi klo ada duit lebih ane juga mau ganti deh.. Very Happy
terima kasih buat para agan2 yang dah partisipasi komen..

maju terus bladers.. !!!

malova
Newbie Bladers
Newbie Bladers

Jumlah posting : 2
Blade Point : 4
Blade Reputation : 0
Join date : 31.03.11
Age : 27
Lokasi : jakarta

http://www.facebook.com/profile.php?id=1622661781

Kembali Ke Atas Go down

Re: jok bangku keras

Post  Ujank on 13.04.11 4:40

malova wrote:bener juga ya gan klo lama2 pemakaian juga jadi biasa..
tapi klo ada duit lebih ane juga mau ganti deh.. Very Happy
terima kasih buat para agan2 yang dah partisipasi komen..

maju terus bladers.. !!!

siiip lah.,ane jg kmrn tambahin busa n dbikin lekukan biar ga merosot.,.

Ujank
Newbie Bladers
Newbie Bladers

Jumlah posting : 42
Blade Point : 54
Blade Reputation : 0
Join date : 24.03.11
Age : 28
Lokasi : Purwokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: jok bangku keras

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik